support@layerspeed.com
(021)530-6331
Clustering

Web Clustering

Web clustering atau dikenal juga Web farm adalah Sekelompok sistem komputer dan perangkat lunak server web yang secara kolektif menyediakan mekanisme pengiriman halaman web pada sebuah perusahaan baik untuk penggunaan internal (intranet) dan / atau untuk Internet publik. Ini adalah sebuah peternakan server terdiri dari server Web (HTTP server).

Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi Contact Us.

Storage Clustering

Clustering Penyimpanan, juga disebut sebagai penyimpanan grid, adalah sebuah paradigma teknologi baru yang mendorong batas-batas skalabilitas dan efisiensi jaringan tempat penyimpanan (SAN) ke tingkat baru. penyimpanan Clustered mirip dengan komputasi mengelompok, memberikan on-demand bersama lingkungan penyimpanan mirip dengan model cluster untuk menghitung sumber daya. Penyimpanan cluster terdiri dari peternakan server penyimpanan dihubungkan bersama yang bekerja pada tugas-tugas yang sama dalam mode grid dengan skala keluar infrastruktur sebagai lawan scaling dengan mesin yang lebih besar dan lebih kuat.

Sistem penyimpanan Clustered biasanya terdiri dari penyimpanan jaringan yang terhubung dengan fungsi administrasi yang mengelola kumpulan disk fisik. Untuk klien atau server aplikasi, koleksi ini muncul sebagai sistem penyimpanan yang sangat tersedia blok-level yang menyediakan kolam abstrak besar disk, atau cluster penyimpanan. cluster Penyimpanan dapat diakses oleh semua klien di jaringan. Seorang klien dapat membuat volume dalam cluster pada permintaan untuk memanfaatkan seluruh kapasitas sumber daya fisik yang mendasari. Selain itu, sumber daya penyimpanan tambahan dapat secara otomatis dimasukkan ke dalam cluster penyimpanan. clustering Penyimpanan menyediakan klien dengan kolam volume virtual yang dapat mentolerir dan pulih dari disk, server, dan kegagalan jaringan.

Penawaran penyimpanan Clustered yang umum di pasaran saat ini, namun sebagian besar solusi didasarkan pada warisan "skala-up" arsitektur. Ini penyimpanan warisan pengelompokan teknologi membutuhkan controller master atau "kepala" untuk mengkoordinasikan tugas-tugas antara node di cluster. Arsitektur ini dapat memperkenalkan satu titik kegagalan dan menyajikan hambatan yang membatasi skalabilitas-ketika Anda menambahkan server penyimpanan mereka berjuang untuk sumber daya controller master dan kinerja yang terhambat. Jika fungsi pengendali master berada di jalur I / O, yang disebut sebagai in-band, setiap I / O operasi berjalan melalui perangkat lunak manajemen stack sebelum itu disimpan pada disk. Pendekatan ini sangat membatasi kinerja dan dapat memperkenalkan masalah kehandalan dalam jalur data dari operasi controller master tampil di I / O yang aplikasi mungkin tidak sadar, mungkin mengakibatkan perilaku yang tidak terduga. Hal ini terutama terjadi ketika caching yang terlibat. Tantangannya adalah untuk mengembangkan teknologi clustering yang menyediakan semua manfaat manajemen terpusat dari "skala" warisan teknologi tanpa mengorbankan kinerja, keandalan dan ketersediaan.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi Contact Us.

Bangun Web Anda Hari Ini!
Web Hosting Promo! Khusus di Layerspeed hanya Rp. 100.000/thn
ORDER